9 Metode Bisa Jadikan Hidup Lebih Hidup

Apakah anda pernah mencoba  9 metode buat hidup lebih baik supaya hidup lebih hidup Apakah selama ini anda hidup dalam kehampaan serasa hidup  tujuan pasti, dan selalu dihantui oleh perasaan bersalah, baiklah sahabat izinkanlah admin pada kesempatan kali ini berbagi motivasi kehidupan melalui tulisan admin yang berjudul 9 metode bisa jadikan hidup lebih hidup, dari kesembilan buah metode yang admin ingin bahas selanjutnya penerapanya admin rasa cukup mudah dan tidak ribet cukup mengikuti metode-metode ini maka akan hidup bahagia gak ada salahnya bila anda mencoba metode dari admin, penasaran pengen coba metodenya yuk simak berikut ini

9 Metode Bisa Jadikan Hidup Lebih Hidup

9 Metode Bisa Jadikan Hidup Lebih Hidup

9. Janganlah Merasa Cemas dan Was - was
Perasaan takut dan khawatir merupakan pikiran kita yang paling tidak produktif Sebagian besar hal-hal yang kita khawatirkan atau takutkan tidak pernah terjadi Jadi untuk apa kita khawatir dan takut?

8. Janganlah Pernah Ada Dendam Diantara Kita
Dendam adalah hal terbesar dan akan menjadi beban terberat jika kita menyimpannya di dalam hati iginkah anda membawanya sepanjang hidup? Saya rasa tidak jangan sia-siakan energi kita dengan menyimpan dendam, sudah pasti tidak ada gunanya gunakanlah tenaga kita tersebut untuk hal-hal yang positif.

7. Cukup Memfokuskan diri Anda Pada Satu Permasalahan
Jika kita memiliki beberapa masalah, selesaikanlah masalah kita satu per satu. jangan pernah berfikir bahwa anda bisa menuntaskan masalah sekaligus karena justru akan menjadikan hidup kamu semakin gak karuan.

6. Jangan Bawa Masalah Anda Kepulau Kapuk
Masalah adalah hal yang sangat buruk untuk kesehatan tidur kita pikiran bawah sadar kamu adalah hal yang paling super yang bisa memjadikan kamu gelisah dan hinggah tidur kita tidak nyenyak.

5. Janganlah Menambah Ikut Campur dalam Masalah Orang
Membantu orang lain yang sedang dalam masalah adalah hal yang mulia, namun bila kita mengambil porsi terbesar untuk menyelesaikan masalah orang lain tersebut justru itulah kesalahan terbesar. biarkanlah mereka menuntaskan masalahnya sendiri dengan cara mereka.

4. Hindari Kehidupan Masa Lalu
Mungkin terasa nyaman bagi kita mengingat hal-hal yang menyenangkan di masa lalu tetapi jangan anda terlena didalamnya fokoslah dengan apa yang anda alami saat ini, karena anda pun mampu merasakan banyak kebahagiaan, admin yakin kita akan mempunyai perasaan yang jauh lebih berbahagia bila kita merayakan apa yang terjadi saat ini dibanding dengan mengingat-ngingat kebahagiaan di masa lalu.

3. Jadilah Audiance yang terbaik
Mungkin sebagian besar orang termasuk saya susah untuk menjadi pendengar yang terbaik justru sebaliknya kita mengharapkan orang lain yang mendengarkan perkataan kita, tetapi sebetulnya dengan belajar mendengarkan orang lain, kita akan mendapatkan banyak hal baru yang dapat sangat berguna bagi kebahagiaan hidup kita.

2. Jangan Biarkan Rasa Putus asa
Mengatur dan bahkan mengacaukan hidup anda kasihanilah diri kita lebih dari apa pun, maksud saya adalah janganlah kita menyerah pada frustasi maju terus ambillah tindakan yang bersifat positif dan lakukanlah dengan penuh konsisten.

1. Senantiasa Mensyukuri Nikmat
Bersyukur dan berterimakasihlah atas semua yang kita peroleh, bukan hanya hal yang positif saja namun juga hal yang negatif, karena admin percaya dibalik setiap hal yang negatif tersebut ada hal baik yang bisa kita pelajari.

Akhir kata  demikianlah 9 metode dari admin semoga hidup anda dapat berubah menjadi lebih baik sesudah membaca 9 Metode Bisa Jadikan Hidup Lebih Hidup.

asal : http://andiabbi.blogspot.com/2012/06/9-tips-yang-dapat-menjadikan-hidup.html