Melakukan Seks Oral Tingkatkan Rasa Bahagia

Melakukan Seks Oral Tingkatkan Rasa Bahagia

Melakukan Seks Oral Tingkatkan Rasa Bahagia - Seks oral adalah salah satu dari sekian banyak variasi gaya bercinta yang dapat Anda kerjakan bersama pasangan. Walau masih ada anggapan seks oral tabu, pasangan yang mengerjakannya ternyata merasa lebih bahagia.

Menurut penelitian terbaru, seks oral bukan hanya baik buat kesehatan wanita, melainkan juga lebih membahagiakan. Rahasianya terdapat pada kandungan semen (air mani) yang berpengaruh pada mood.

Selain sperma, air mani juga mengandung zat-zat lain seperti kortisol yang terbukti meningkatkan rasa sayang, serta estron dan oksitosin yang mampu meningkatkan mood. 

Kandungan lain yang diketahui terdapat dalam air mani adalah hormon yang memicu pelepasan thirotropin (antidepresi), melatonin (meningkatkan rasa kantuk), dan serotonin (neurotransmiter antidepresan). 

Zat-zat tersebut diketahui terdapat di air mani manusia. Karena itu, peneliti dari Gallup and Burch menduga, wanita yang melakukan seks oral merasa lebih bahagia dan lebih jarang depresi. 

Buat menyelidiki apakah air mani mempunyai efek antidepresi, peneliti merekrut 293 mahasisiwi dari Universitas Albany yang diminta mengisi kuesioner anonim tentang berbagai aspek dalam kehidupan seksual. 

Aktivitas seksual tanpa memakai kondom dipakai sebagai pengukuran tidak langsung untuk mengetahui plasma air mani yang berada dalam tubuh wanita. Ternyata, wanita yang tidak memakai kondom saat berhubungan seks dengan pasangannya mengaku lebih sedikit memiliki gejala depresi.

Penelitian di laboratorium juga mengungkapkan bahwa wanita yang terpapar air mani pasangannya mempunyai konsentrasi yang lebih baik. 

Sebab itulah, sebagai pasangan yang melaksanakan hubungan seksual secara tetap dan dalam jangka panjang, rasanya wajar Bila Anda atau pasangan melakukan seks oral, apalagi setelah mengetahui manfaatnya, yang baik bagi kesehatan mental.