Kiat-kiat Anti Stres Hadapi Atasan diKantor

Kiat-kiat Anti Stres Hadapi Atasan diKantor

Kiat-kiat Anti Stres Hadapi Bos diKantor - Pada dunia kerja, disamping gaji, kadang kala atasan sering jadi batu sandungan seseorang. Beberapa orang merasa atasan mereka menyebalkan, cerewet, otoriter dan sebagainya. Namanya juga dunia kerja, kita bertemu dengan banyak orang yang mempunyai profesionalisme mereka masing-masing.

Nah, jika Anda hendak lebih disukai atasan Anda, coba deh beberapa kiat-kiat dibawah ini.

1. Menghubungi
Jangan takut menghubungi pimpinan Anda. Beberapa tipe pimpinan akan menganggap Anda tidak kompeten jika Anda selalu menghindarinya atau takut pada mereka.

2. Akui Kesalahan Anda
Kalau Anda memang melakukan kesalahan, akui kesalahan tersebut. Tidak perlu berjanji yang muluk-muluk atau memohon-mohon maaf. Cukup minta maaf dan akui, apapun komentarnya, buktikan bahwa Anda layak diperhitungkan dengan belajar dari kesalahan Anda sendiri.

3. Tepat Waktu
Mungkin boss Anda bukan orang yang tepat waktu, namun Anda tidak perlu mengikuti langkahnya. Anda tidak perlu terlalu mengritisinya karena yang perlu Anda fokuskan adalah kualitas Anda sendiri. Biarkan orang menilai Anda dan tetaplah fokus pada apa yang seharusnya Anda lakukan.

4. Tertata
Jadilah orang yang teratur dan tidak berantakan. Keteraturan juga menunjukkan kinerja, pribadi dan apa yang Anda pikirkan. Jadi bila Anda adalah orang yang berantakan, belajarlah lebih teratur mulai sekarang. Teratur dan tertata juga membuat Anda lebih bisa diandalkan lho.

5. Bos Anda Juga Manusia Biasa

6. Traktiran
Apakah ini bentuk sogokan? Bukan. beberapa hubungan baik di mulai dari sebuah kesempatan di mana mereka dapat duduk sambil makan atau ngopi bersama. Cari kesempatan baik di mana Anda bisa menawarkannya kepada boss. Tidak ada salahnya dicoba, namun bukan dengan niat cari muka ya, Ladies.

Semoga bermanfaat artikel ini dan ingatlah bahwa boss Anda bukan dewa. Mereka memang ada di posisi tersebut sebab mereka bisa dan mampu menjadi panutan. Akan tetapi mereka juga manusia yang dapat melaksanakannya.