Info Cara Hadapi Pacar Yang Tidak Perhatian

Info Cara Hadapi Pacar Yang Tidak Perhatian

Hampir seluruh wanita didunia ini sering mengeluhkan masalah pacar yang tidak perhatian. Para Cowok mungkin tidak tertarik buat mengingat tanggal jadian atau apa pun, yang dianggap penting buat wanita.

Tenang saja para pembaca! Dibawah ini merupakan 4 trik jitu menghadapi pacar yang tidak perhatian.

1. Cari tahu alasannya
Anda harus mencari tahu alasan di balik kelalaiannya. Mungkin saja dia benar-benar sibuk untuk merayakannya denganmu. Ataukah ada sesuatu yang dia sembunyikan?

2. Diskusikan!
Ini merupakan salah satu cara paling penting dan efektif untuk menangani pacar yang tidak perhatian. Daripada disimpan sendiri, kamu seharusnya membagi keresahan itu dengannya.

3. Tetap bersikap tenang
Coba deh kamu amati lagi perilakunya. Mengapa sih dia lupa hari jadian kalian? Atau kenapa dia telat mengucapkan selamat ultah? Jika dia tidak menunjukkan keinginan untuk menebus kesalahan, itu berarti dia memang tidak peduli.

4. Memutuskan
Hanya kamu yang dapat memutuskan, apa yang terbaik untukmu. Lanjut atau selesai. Kamu berhak atas cinta yang lebih baik dan menghargaimu.

Cinta itu rumit dan berliku. Akan tetapi, ada satu hal yang pasti tentang cinta. Cinta selalu membuat orang nyaman di dekatnya. Apakah kamu merasakan itu saat bersamanya? jawabnya ada dalam diri Anda sendiri.